Juni 15, 2024
Bersama kedua anaknya North West dan Chicago, Kim Kardashian memberikan dukungan untuk merek fashion mantan suaminya, Yeezy.

Kim Kardashian memberi dukungan pada lini fashion Yeezy milik mantan suaminya, Kanye West, di sebuah posting Instagram, Jumat, 5 Agustus 2022.

Perempuan yang baru dikabarkan putus dengan Pete Davidson itu bergabung dengan putri mereka, North West, 9, dan Chicago West, 4, memamerkan kacamata hitam baru merek ini yang menampilkan gaya futuristik.

Dengan caption “YR 3022 YEEZY SHDZ”, bintang reality show itu berpose dalam catsuit kulit hitam dengan sarung tangan.

Kedua anaknya juga mengenakan pakaian serba hitam yang serupa, memamerkan kacamata yang menyerupai cermin.

Pendiri Skims berusia 41 itu menunjukkan tanda perdamaian sambil berbaring di lantai dengan Chicago dalam satu jepretan dan memeluknya di jepretan lain, lalu masing-masing berpose untuk selfie mereka sendiri dengan kacamata hitam.

Kanye West dan Kardashian juga berbagi putra Saint, 6, dan Psalm, 3, tetapi mereka tidak bergabung untuk pemotretan mode kali ini.

Kardashian mendapat banyak dukungan dari fans karena dianggap mendukung kanye.

“Cinta ratu yang mendukung mantannya, ini sangat ikonik” dan “dia menjadi orang tua yang baik dan mendukung BD-nya (before divorce) yang bagus untuk anak-anak mereka.” Kardashian bukan satu-satunya yang terlibat dengan Yeezy.

North juga tampaknya sedang meracik sesuatu untuk merek tersebut selama kunjungannya ke studio desainnya, lokasi pengambilan foto-foto itu.

Minggu lalu, ibunya mengunggah foto di Instagram story-nya tentang beberapa gambar sketsa North, termasuk beberapa makhluk mirip alien, yang membuat penggemar bertanya-tanya apakah karya seninya mungkin muncul di beberapa pakaian Yeezy yang akan datang.

Kanye West mengungkap kekesalan tentang mereknya yang bernilai miliaran dolar minggu ini.

Dia mengklaim bahwa Adidas, yang berurusan dengan manufaktur dan distribusi untuk Yeezy, membuat keputusan mengenai lini tersebut tanpa berkonsultasi dengannya.

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021.

Dia menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dengan mantannya karena ini menyangkut anak-anak.

“Pada akhirnya, saya hanya ingin anak-anak saya bahagia dan sehat dan memikirkan dunia ayah mereka.

Dan mereka melakukannya.” PAGESIX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *