April 21, 2024
Drama Romantis Korea Terbaik Yang Ditayangkan

Ketertarikan pada drama K-romance telah meningkat secara khusus dalam satu tahun terakhir dan sekarang, cerita-cerita lembut dengan cerita yang indah dan halus, lokasi yang indah, dan plot yang menarik telah menciptakan ruang permanen di hati semua orang dan antrean Netflix.

Jadi apakah anda seorang pemula yang mencari K-drama yang sempurna untuk ditonton atau anda seorang penggemar berpengalaman yang mencari opsi baru?  Artikel ini siap membantu anda. Untuk menunjukkan sederet drama romantis yang ditayangkan oleh Netflix. Berikut beberapa diantaranya.

Drama Romantis Korea Terbaik Yang Ditayangkan

  1. It’s Okay to Not Be Okay

K-drama romantis ini berfokus pada aspek terapeutik dari cinta yang seringkali tak terbalas. Pekerjaan bagus di bidang kesehatan ditemukan oleh seorang penulis buku anak-anak, yang ternyata memiliki gangguan kepribadian.

Lambat laun, pasangan itu semakin dekat, dan romansa mereka yang berapi-api membantu mereka berdua menyembuhkan iblis mereka dan bergerak menuju masa depan yang lebih cerah. The New York Times menamai serial tersebut sebagai salah satu “Pertunjukan Internasional Terbaik 2020”.

 

  1. Crash Landing on You (2019)

Ya, ini adalah K-drama romantis yang mungkin sudah sering kamu rekomendasikan atau tonton berulang kali.

Serial ini mempertahankan nilai cinta di atas batasan politik karena menceritakan kisah seorang ahli waris Korea Selatan yang, saat terjun payung, secara tidak sengaja mendarat di Korea Utara.

Namun di luar ekspektasi pemirsa, dia bertemu dengan seorang perwira tentara Korea Utara yang melindunginya dan mereka memulai hubungan asmara meski ada konflik sektarian.

 

  1. Romance is a Bonus Book

Meski remake tidak selalu berhasil, K-drama ini adalah pengecualian. Berdasarkan serial TV terkenal Amerika Younger, drama romantis Korea ini mengikuti seorang editor muda berbakat di sebuah perusahaan penerbitan yang mendapati hidupnya terkait dengan mantan copywriter yang sangat membutuhkan pekerjaan.

Segera, serial ini memulai sudut pandang yang penuh kasih untuk menciptakan rom-com yang sempurna!

 

  1. Memories of Alhambra (2018)

Ketika fiksi ilmiah bertemu dengan K-drama romantis, keajaiban terjadi! Serial ini bercerita tentang pengembang game realitas Jung Se-Joo yang menciptakan realitas alternatif yang membuat ketagihan di mana pemain dapat menggunakan kacamata khusus berteknologi tinggi untuk menemukan senjata dan bertarung di dunia nyata. Namun, plot datang kepada Anda ketika Jung menemukan kesalahan fatal dalam game tersebut dan mencoba memperbaikinya. Di tengah kekacauan muncul romansa, tak terduga dan indah.

 

  1. Because This is My First Live

Sebelum kamu menyadarinya, K-drama romantis ini akan membuatmu jatuh cinta. Judul terbaik untuk acara ini adalah “Bittersweet” karena ini adalah serial romantis, lucu, tetapi juga suram yang menampilkan kehidupan dua teman sekamar berusia 30-an yang menjadi teman sekamar karena alasan keuangan.

Duo yang berjuang akhirnya menikah demi kenyamanan untuk menyenangkan keluarga mereka dan kemudian romansa berkembang, lambat dan pasti. Pernikahan kenyamanan dan romansa yang penuh gairah? berlangganan!

 

Demikian beberapa drama romantis dari negara Korea yang ditayangkan oleh Netflix. Jika anda ingin menikmati suguhan cerita menarik dari kelima judul drama diatas, silahkan anda unduh aplikasi streaming Netflix dan nikmati drama yang anda pilih.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi streaming yang resmi, anda akan mendapatkan kenikmatan menonton yang lebih menarik. Tentu saja semua drama korea maupun film lainnya yang ada di aplikasi Netflix adalah resmi, bukan bajakan seperti kebanyakan situs streaming lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *