September 23, 2023
Gisele Bundchen mengumumkan pensiun dari catwalk pada 2020, setiap tahun ada yang menawarinya kembali.

Gisele Bundchen tidak berminat tampil kembali di peragaan busana meski banyak yang menawarinya.

Mantan Victoria’s Secret Angel itu mengumumkan bahwa dia pensiun dari catwalk pada 2020.

Hal tersebut diungkapkan dalam cerita sampul majalah Elle edisi Oktober 2022.

“Percayalah, setiap tahun [desainer] bertanya, ‘Tolong, Gisele, tampil di runway,'” katanya kepada majalah itu sebelum mengatakan itu tidak akan terjadi.

Supermodel asal Brasil itu menambahkan bahwa daripada menjadi model di runway, dia merasa jauh lebih nyaman bekerja di editorial.

“Sangat mudah bagi saya untuk ke sana dan menciptakan karakter dan memainkan peran itu untuk hari itu,” kata Bundchen tentang pemotretan dengan tim kreatif.

“Ini membuat saya bersemangat.… Saya merasa terinspirasi untuk melakukannya dan menciptakan hal-hal yang lebih indah di dunia dengan cara yang berbeda juga.” Pada 2020, sebuah surat kabar Brasil melaporkan bahwa Bundchen, 42, mengatakan dia akan berhenti berjalan di catwalk karena tubuhnya bersikeras.

“Secara otomatis, tubuh saya memberi tahu saya jika apa yang saya lakukan sepadan, dan itu meminta untuk berhenti.

Saya menghormati tubuh saya, ini adalah hak istimewa untuk bisa berhenti,” katanya saat itu, menurut laporan yang diambil oleh Yahoo!.

“Saya telah belajar untuk mendengarkan tubuh saya,” katanya.

Bahkan sebelum itu, Bundchen menulis di Instagram pada 2015 bahwa dia melakukan pertunjukan mode terakhir berdasarkan pilihan setelah bertahun-tahun bekerja di bisnis ini.

“Saya bersyukur bahwa pada usia 14, saya diberi kesempatan untuk memulai perjalanan ini.

Hari ini setelah 20 tahun di industri ini, merupakan suatu kehormatan untuk melakukan peragaan busana terakhir saya dengan pilihan dan masih bekerja di aspek lain dari bisnis ini,” ujar dia.

Namun, penggemarnya tahu bahwa itu sebenarnya bukan pertunjukan terakhirnya.

Supermodel berusia 42 tahun itu tampil di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, untuk menghormati negara asalnya.

Dia berjalan di runway sepanjang 400 kaki di Olimpiade sebagai penghormatan yang menyentuh kepada negara tuan rumah tempat dia dilahirkan.

“Tidak akan pernah ada momen atau landasan pacu seperti itu,” katanya kepada Elle tentang Olimpiade.

Bundchen, yang menikahi bintang NFL Tom Brady pada 2009, terkadang bahkan membawa anak-anaknya untuk bekerja dengannya.

Dia bercerita tentang membawa putrinya, Vivian, 9, ke pemotretan di Paris dan melihat betapa bingungnya putrinya tentang semua keributan di belakang layar.

“Dia melihatku dengan semua tatanan rambut dan riasan yang berbeda ini, dia tidak mengerti mengapa,” katanya kepada Elle.

“Dia mengatakan, ‘Bu, kamu terlihat jauh lebih cantik tanpa semua itu! Mengapa mereka menyentuhmu? Bisakah mereka berhenti?'” Pada saat itu, Bundchen hanya menanggapi putrinya, “Dengar, ini mode!” Gisele Bundchen dan Brady, 45, juga memiliki anak lain, Benjamin, 12, dan putra Brady, Jack, 15, dari hubungan sebelumnya.

Di tengah keputusan Brady untuk pensiun dari football Amerika, Bundchen mengatakan dia ingin suaminya lebih hadir dalam kehidupan dia dan anak-anaknya.

PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *