April 21, 2024
Di kafe ini terdapat Upside Down yang berisi makhluk-makhluk berbahaya dalam serial Stranger Things.

Sebuah kafe Tokyo, Jepang, menghadirkan suasana ala serial populer Stranger Things.

Penggemar serial itu bisa melahap pasta monster dan mendengarkan lagu-lagu 1980-an yang terinspirasi dari serial horor Netflix.

Kafe pop-up yang dibuat atas kerjasama restoran Pronto Corp hadir di distrik Shibuya selama beberapa bulan di tengah kepopuleran Stranger Things.

Serial ini jadi salah satu serial paling sering ditonton di Jepang sejak musim keempat dirilis pada Mei lalu.

Dikutip dari Reuters, interior kafe memiliki replika barang-barang yang ada di dalam serial Stranger Things, termasuk dunia Upside Down yang berisi makhluk-makhluk berbahaya dalam kisah tersebut.

Pengunjung bisa berfoto dengan monster Demogorgon sambil mendengarkan lagu-lagu tema serial, seperti lagu lawas “Running Up That Hill” dari Kate Bush yang kembali tenar.

Makanan yang disuguhkan terinspirasi dari Stranger Things, seperti pasta tinta cumi yang dibentuk seperti kepala monster atau waffle yang jadi makanan kesukaan karakter Eleven, remaja dengan kekuatan super.

Untuk mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19, pengunjung harus membuat reservasi sebelum masuk ke kafe yang hanya menerima 20 orang setiap jam.

“Setiap hari pada tengah malam, saya terus berusaha memesan tempat lewat handphone,” kata pengunjung bernama Kimiko Nakae.

“Akhirnya ada tempat yang tersisa karena ada yang membatalkan pemesanan.” Selain kafe bernuansa Stranger Things, Tokyo tak asing lagi dengan restoran dan kafe bertema khusus, mulai dari kafe dengan tema Sailor Moon, Pokemon, hingga pramusaji nija.

ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *