Juni 15, 2024
Nissan meluncurkan dua mobil listrik dengan penyegaran baru di pameran GIIAS 2022, yakni All New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER.

Nissan meluncurkan dua mobil dengan penyegaran baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 pada hari ini, Kamis, 11 Agustus 2022.

Dua mobil tersebut adalah All New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER.

Secara rinci fitur-fitur yang dimaksut adalah Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collision Warning (FCW), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC), dsb.

Sementara itu teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks.

Teknologi ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal.

Nissan Kicks e-POWER mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas battery 2.06kWh dengan estimasi berkendara lebih jauh 30 persen dengan Mode EV.

Sementara tenaganya mencapai 136PS dan torsi 280Nm.

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100 persen pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap.

Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara,” tutur Tan Kim Piauw.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *